Home » » Alasan Utama Facebook Messenger Hadir di Windows

Alasan Utama Facebook Messenger Hadir di Windows

Written By Satriyo Arif on Minggu, 22 Januari 2012 | 00.52


Jika berbicara live chatting, dulu rajanya adalah MIRC dan ICQ masih ingat? Kemudian seiring dengan berjalannya waktu, AOL, Yahoo Messenger mulai mengambil alih media chatting usang tersebut, perlahan tapi pasti dan akhirnya masih cukup banyak penggunanya hingga saat ini. Masa jaya Yahoo messenger diperkirakan sudah berakhir setelah booming-nya situs media sosial seperti Facebook dan Twitter yang jumlah penggunanya terus bertambah hingga saat ini.
Facebook Messenger berfungsi layaknya messenger lain, yaitu sebagai media untuk chatting bagi sesama user Facebook sendiri dan juga user dari instant messenger lain seperti dari AOL instant messenger dan Windows Live Messenger.
Nampaknya, pihak Facebook tidak ingin menutup diri dari pengguna instant messaging lain terutama di user desktop, sehingga apapun dilakukan untuk membuat Facebook semakin besar. Selain itu dari segi sistem, Facebook Messenger menerapkan back-link sinkronisasi dengan website Facebook.com sehingga notifikasi juga dapat diterima oleh user melalui Facebook Messenger. Sebenarnya, ada dua alasan utama yang diharapkan facebook dibalik diluncurkannya Facebook Messenger ini, yaitu:
-  Diharapkan User menjadi tekun dalam melakukan chat yang akan meningkatkan keterlibatan utamanya, selain itu juga akan menarik teman-temannya untuk menghabiskan waktu di Facebook.
-  Notifikasi, pesan dan teman baru yang dihadirkan dalam Facebook Messenger akan membuat user menjadi tekun untuk mengunjungi website facebook.
Perlu diketahui juga meskipun sudah rilis resmi, Facebook Messenger ini tentunya tidak terlepas dari masalah kestabilan yang harus terus dibenahi. Bagi Anda yang sudah tidak sabar untuk melihat informasi dan mendownloadnya, dapat segera mengunjungi alamat: https://www.facebook.com/help/?faq=140228902751098#What-is-Messenger-for-Windows?- untuk kemudian mencobanya. Happy Chatting!

Rating: 4.5
Kontak Kami:
Jl. pemuda no. 4A (kawasan PKL stempel Kantor Pos Johar Semarang)
Phone : 085641156748
024 40256748
Pin BB : 311DAEE5

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terbaru :

 
Support : Stempel Semarang | Master Trik Blog | Belajar SEO
Copyright © 2013. Blog Tutorial Bojonegoro - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger