Home » » FasaPay Layanan Pembayaran Online Indonesia Cepat dan Aman

FasaPay Layanan Pembayaran Online Indonesia Cepat dan Aman

Written By Satriyo Arif on Senin, 21 Mei 2012 | 08.06

FasaPay Layanan Pembayaran Online Indonesia Cepat dan Aman - Sekarang ini banyak sekali yang menyediakan sistem pembayaran secara online, yang tentunya lebih mudah untuk melakukan transaksi.
pada artikel kali ini saya membahas tentang FasaPay.
logo fasapay

Apa itu FasaPay ?
FasaPay adalah layanan sistem pembayaran online di Indonesia yang beroperasi 24 jam dan juga tentunya aman untuk digunakan.

Untuk Apa Adanya FasaPay?
FasaPay dikembangkan dengan visi sebagai alternatif yang handal dan tangguh di antara layanan serupa dalam dunia internet. Dengan layanan FasaPay, setiap pengguna internet akan mendapatkan pengalaman transaksi online ke semua web site yang menerima pembayaran FasaPay dengan Cepat dan aman.
FasaPay juga menawarkan layanan-layanan transaksi online yang dibutuhkan, yaitu :
  •  Pembayaran belanja online
  •  Transfer dana secara instan
  •  Penerimaan pembayaran online dengan aman
  •  Layanan SCI (Shopping Cart Interface), API


Apa Tujuan Dibangunya FasaPay ?
FasaPay memiliki visi untuk bekerja sama dan menyediakan jasa layanan transaksi online yang sangat bisa diandalkan bagi :
  • Para pengguna online shopping
  • Toko online
  • E-Changgers
  • Foreign Exchange Brokers
  • Game Online
  • Website Berdonasi

Keunggulan Menggunakan Layanan FasaPay
  • Transaksi mudah dan dapat dilakukan dengan cepat karena FasaPay beroperasi 24 jam dalam sehari.
  • Memfasilitasi pebisnis online Indonesia dengan sistem pembayaran yang cepat dan mudah diintegrasikan ke sistem web toko online anda.
  • Transaksi dapat dilakukan dengan sangat mudah Sehingga baik penjual maupun pembeli dapat bertransaksi dengan tampilan simpel dan disertai laporan transaksi yang jelas.
  • Menawarkan kepercayaan bagi para customer online agar tidak perlu kuatir ketika melakukan pembelian secara online, sebab FasaPay memberikan fasilitas keamanan dalam proses pengiriman dana sehingga dana dan data pelanggan aman dan tidak diungkap ke pihak ketiga.
  • Tingkat Keamanan yang baik karena telah didukung teknologi SCI dan API. Serta Web dengan secure connection  256-bit encryption.
Dimana Kantor FasaPay?
Fasapay Merupakan layanan yang di kelola secara professional oleh PT Fasa Centra Artajaya yang Berkantor di Jl. Cempaka No. 69 A Condong Catur, Depok, Sleman, Yogyakarta 55283.
    Member FasaPay
    Member FasaPay dibagi dalam 3 tingkatan, yaitu :
    1. Member Aktif
    Member FasaPay dengan status aktif dapat diperoleh secara otomatis setelah melakukan pendaftaran.
    2. Member Verified
    Keuntungan anggota FasaPay dengan status verified adalah dapat menggunakan fasilitas SCI dan API simple mode.
    3. Member Store
    Keuntungan anggota FasaPay dengan status store adalah dapat menggunakan fasilitas SCI dan API advance mode.


    Layanan dan Fasilitas Transaksi

    Setelah terdaftar menjadi member, semua member FasaPay dapat melakukan beberapa transaksi sebagai berikut :
    * Deposit : anggota FasaPay melakukan pengisian dana pada accountnya di FasaPay dalam jumlah tertentu.
    * Transfer : pengiriman dana antar anggota FasaPay maupun kepada merchant online yang sudah menjadi partner FasaPay.
    * Reedem : Penarikan dana dari akun FasaPay dalam jumlah tertentu.

    Biaya Transaksi FasaPay

    FasaPay memberikan alternatif transaksi melalui BCA, Bank Mandiri, dan jaringan ATM Bersama. Dimana saat transaksi antar account FasaPay akan dikenakan biaya sebesar 0.5% dengan minimal Rp. 100,- dan maksimal Rp. 50.000,- (Mata Uang Rupiah), Sementara jika dalam US Dollar sebesar 0.5% dengan minimal $ 0.01 dan maksimal $ 5.

    Untuk proses Topup dan Redeem Sendiri FasaPay tidak mengenakan biaya alias Rp.0, kecuali biaya administrasi oleh bank. Sementara untuk Redeem/Withdrawal FasaPay akan memotong sebesar Rp 10.000,- untuk penarikan dana ke semua bank kecuali BCA dan Mandiri (Mata Uang Rupiah), dan dalam USD dikenai potonganar $ 25 untuk penarikan dana ke semua bank kecuali BCA. Biaya tersebut merupakan biaya koresponden antar bank.

    FasaPay juga menawarkan beberapa fasilitas yang dapat dinikmati oleh anggota FasaPay berstatus store maupun verified :

    * Layanan SCI (Shopping Cart Interface)
    SCI adalah teknologi informasi yang diciptakan FasaPay untuk menghubungkan antara Merchant Online dengan Pembeli melalui Internet/Web. Jika selama ini transaksi perdagangan diinternet masih menggunakan cara konvensional, yaitu pembeli harus transfer dulu uangnya kemudian merchant cek secara manual. Sehingga pembeli harus menunggu sampai ada validasi dan setelah di cek kebenarannya barang/jasa baru dikirim.

    Dengan menggunakan fasilitas FasaPay SCI, setiap merchant akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar karena setiap transaksi dari sudut pandang merchant akan diselesaikan tanpa harus mengisi formulir-formulir transaksi secara manual (setiap kolom formulir yang bersangkutan telah diisi secara parametris).

    Dengan Sistem FasaPay SCI ini pula, merchant akan segera menerima setiap pemberitahuan secara langsung dan cepat sehingga dapat segera memproses kebutuhan pelanggan-pelanggannya dengan cepat dan tepat. Dengan demikian, FasaPay SCI sangat membantu perkembangan bisnis para merchant.

    *API (Application Programming Interface)
    API adalah sebuah aplikasi permrograman yang secara khusus dikembangkan untuk digunakan sebagai perantara komunikasi antara komponen-komponen perangkat lunak. Dokumen ini berisi mengenai deskripsi dari fungsi-fungsi dan bagian tertentu dari FasaPay XML API.

    XML API memungkinkan anda untuk memproses pengiriman dan penerimaan pembayaran secara otomatis, mendapatkan Informasi transaksi maupun daftar catatan transaksi yang telah dilakukan melalui FasaPay. Layanan ini diperuntukkan bagi semua situs yang memilih FasaPay sebagai salah satu pilihan pembayaran atau segala macam kegiatan bisnis yang membutuhkan transfer antar rekening elektronik melalui akun FasaPay.

    Nah sekarang gunakan saja fasapay karena FasaPay Layanan Pembayaran Online Indonesia Cepat dan Aman
    Kontak Kami:
    Jl. pemuda no. 4A (kawasan PKL stempel Kantor Pos Johar Semarang)
    Phone : 085641156748
    024 40256748
    Pin BB : 311DAEE5

    3 komentar :

    Berita Terbaru :

     
    Support : Stempel Semarang | Master Trik Blog | Belajar SEO
    Copyright © 2013. Blog Tutorial Bojonegoro - All Rights Reserved
    Template Created by Creating Website Published by Mas Template
    Proudly powered by Blogger