Home » » Apa Itu Alexa Rank

Apa Itu Alexa Rank

Written By Satriyo Arif on Sabtu, 21 Januari 2012 | 23.59


Pasti anda para blogger sudah tidak asing lagi dengan Alexa Rank tapi taukah anda apa itu alexa rank berikut penjelasan tentang alexa rank:
Alexa Rank atau Peringkat Alexa adalah sebuah sistem yang dirancang oleh alexa.com berfungsi untuk menyatakan rangking/peringkat suatu situs yang didasarkan pada traffic situs tersebut. Semakin bagus trafficnya, semakin tinggi Peringkat situs tersebut. Semakin kecil nilai Alexa Rank Anda, maka semakin bagus.
Selain hal tersebut, alexa rank juga dapat digunakan sebagai sarana uji banding antar situs, melihat banyaknya negara yang mengunjungi suatu situs, melihat kata kunci terbanyak yang masuk, memperlihatkan trends audience, dan memperlihatkan kontak informasi pada suatu situs
Cara Mengetahui Alexa Rank
Cara mengetahui Alexa Rank adalah dengan mengunjungi situs Alexa.com, klik tab “site info” , setelah itu pada bagian “site lookup” isikan dengan URL situs Anda. Lalu klik GO. Maka akan tampil data-data yang tercatat oleh Alexa mengenai situs Anda. Cara lain adalah dengan memasang widget dan toolbar Alexa.  Download The Alexa Toolbar 
Atau Bisa Juga dengan add ons blog untuk infonya klik di sini.
Jadi Kesimpulanya, Alexa Rank adalah sebuah sistem peringkat popularitas sebuah website/blog yang dirancang oleh alexa.com. Dan Untuk mengetahui perinkat alexa secara up to date Klik di sini.
Rating: 4.5
Kontak Kami:
Jl. pemuda no. 4A (kawasan PKL stempel Kantor Pos Johar Semarang)
Phone : 085641156748
024 40256748
Pin BB : 311DAEE5

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terbaru :

 
Support : Stempel Semarang | Master Trik Blog | Belajar SEO
Copyright © 2013. Blog Tutorial Bojonegoro - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger