Home » » Toyota Tarik 1,5 Juta Mobil

Toyota Tarik 1,5 Juta Mobil

Written By Satriyo Arif on Kamis, 16 Juni 2011 | 20.03

Toyota akan menarik lebih dari 1,5 juta unit kendaraan di seluruh dunia karena ada masalah kebocoran minyak rem serta penutup pompa bahan bakar.
Sebagian mobil Toyota mengalami kedua masalah tersebut. Demikian laporan wartawan BBC di Tokyo.
Hal ini menyusul penarikan besar-besaran yang dilakukan oleh perusahaan otomotif paling besar di dunia itu tahun lalu, yang merusak reputasinya sebagai pembuat mobil yang berkualitas.

Toyota mengungkapkan tidak ada kecelakaan yang sudah dilaporkan akibat kedua masalah tersebut, tetapi secara keseluruhan lebih dari 1,5 juta kendaraan mengalami masalah itu termasuk Toyota Crown dan Avalon yang populer, dan beberapa model dari Lexus.

AMERIKA UTARA
Separuhnya terdapat di Amerika Utara, dan sebagian besar sisanya di Jepang. Pada beberapa mobil Toyota minyak bisa bocor dari silinder induk rem, sehingga mengurangi kemampun untuk menghentikan kendaraan.
Pada kendaraan Toyota yang lain penutup plastik pada pompa bahan bakar bisa meleleh, sehingga sulit untuk menghidupkan mesin atau mesin jadi cenderung mati.
Reputasi Toyota mengenai keamanan dan sebagai kendaraan yang bisa diandalkan sudah rusak oleh serangkaian penarikan yang bermula bulan November 2009.
Toyota didenda US$16,4 juta. Jumlah ini merupakan denda tertinggi dalam sejarah di Amerika Serikat karena lambat mengambil tindakan untuk memperbaiki persoalan pada pedal gas.
Kontak Kami:
Jl. pemuda no. 4A (kawasan PKL stempel Kantor Pos Johar Semarang)
Phone : 085641156748
024 40256748
Pin BB : 311DAEE5

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terbaru :

 
Support : Stempel Semarang | Master Trik Blog | Belajar SEO
Copyright © 2013. Blog Tutorial Bojonegoro - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger